SETTING WINDOWS XP SP 2

Pada umumnya XP sp 3 lebih unggul dari bidang apapun dibandingkan XP sp 2... tapi tahukah anda kalau XP sp 2 lebih ringan dari pada XP sp 3..!!!! tapi kenapa saya memilih XP sp 2 di bandingkan XP sp 3...??

ya itu tadi karena lebih ringan dan flexible di bandingkan XP sp 3. untuk PC yang punya VGA card sih ok ok saja pakai XP sp 3 tapi bagaimana untuk PC yang tidak pakai VGA card atau PC yang bisa di bilang udah kadaluarsa...???
anda sendiri pasti bisa membayangkannya betapa sangat mengecewakan jika sedang asik browsing atau sedang main game tiba - tiba PC kita langsung Not Responding / lag. itulah kenapa saya lebih memilih XP sp 2 dibandingkan XP sp 3, walaupun tidak selengkap XP sp 3 tapi XP sp 2 bisa dimanipulasi agar bisa seperti XP sp 3walaupun hanya 75 %. anda mau tau caranya...? ok silahkan install daftar aplikasi di bawah ini.

Net Framework 2.0
Net Framework 3.5
Windows Installer 3.1
Net Framework 4.0
DirectX 9

Untuk antivirus kalau Untuk operator warnet Bagusnya pakai Avira dan untuk Cilent nya kasih saja Smadav biar ringan. Atau silahkan pilih sendiri di bawah

Kaspersky Anti Virus Ane pake yang ini jadi (RECOMMENDED)
Avira Personal 12 FreeAne pernah pake yang ini jadi (RECOMMENDED) dan juga triknya
Kaspersky Virus Removal Tool(untuk yang terlanjur kena virus dan tidak bisa install anti virus)
Smadav (untuk pecinta lokal)

Untuk yang suka Tampilan Windows Seven
Seven Remix XP 2.5 (no virus)
berikut SS nya

 




















Tool Registry
AdvancedPCTweaker42 FULL Ane ga pernah pake yang ini jadi (NOT RECOMMENDED)
Auslogic BootSpeed Full Berikut SETINGANnya Ane pake yang ini jadi (RECOMMENDED)
PC Tool Registry Mechanic v11.0.0.277 Full Ane juga pake yang ini jadi (RECOMMENDED)

sekian dari saya wassalam... di jamin kompinya mantapppzzzz


0 Response to "SETTING WINDOWS XP SP 2"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan penuh tata krama